Info Reseller SuperGoat

SuperGoat membagi wilayah pengelolaan pemasaran di Indonesia menjadi 2, yaitu wilayah Jawa – Sulawesi dan wilayah Sumatra – Kalimantan. Dua wilayah ini ada Distributor Utama.

Di setiap Wilayah, ada Distributor setiap Provinsi jumlahnya 1 distributor di Setiap Provinsi tersebut. Distributor Provinsi ini yang merawat semua agen dan reseller di Provinsi tersebut.

Disetiap Provinsi, Distributor merekrut Agen di setiap kota atau kabupaten. Agen jumlahnya bisa lebih dari 1 di setiap kota atau kabupaten tergantung jumlah penduduk dan kemampuan agen dalam menjual.

Setiap Agen memiliki Reseller yang tersebar di Kota/Kabupaten masing masing. Penentuan jumlah reseller di tiap Kota/Kabupaten menjadi hak Agen dengan mengacu kepada prinsip, penyebaran manfaat ke pelanggan dan pendapatan reseller di setiap Kota/Kabupaten. Agen yang memutuskan apakah membagi jumlah reseller di setiap kecamatan atau bebas. Intinya, jangan terlalu banyak reseller sehingga sulit berjualan, juga jangan terlalu sedikit sehingga masyarakat tidak merata merasakan manfaat SuperGoat.

Klik tombol dibawah ini untuk detailnya :